Friday 7 October 2016

Perbedaan Trip, Travel, Tour, Journey


Bagi kalian yang sering jalan - jalan, mungkin udah gk asing lagi nih sama kata - kata Trip, Travel, Tour, Journey tapi banyak juga yang belum tahu apa artinya dan perbedaannya.
nah disini akan membahas arti dan perbedaan makna istilah kata itu

Check it out !

1.Trip 

Trip memiliki makna yang artinya adalah perjalanan atau berpergian. Yang dimaksud dengan perjalanan atau berpergian disini adalah dalam waktu yang tidak terlalu lama dan pasti kembali lagi ke tempat asal. Kata trip digunakan untuk liburan singkat, keluar kota untuk urusan kerja dsb

2. Travel

Travel juga berarti perjalanan atau berpergian. Yang membedakannya dengan kata trip, makna arti dari kata travel adalah berpergian atau melakukan perjalanan ke suatu tempat (biasanya tempat yang jauh) namun tidak memiliki tujuan dan jangka waktu tertentu.

3. Tour

Sama halnya dengan travel, Tour sendiri berarti tur atau perjalanan wisata. Kata Tour disini memiliki makna pergi dengan cara berkeliling ke beberapa tempat-tempat wisata yang ada di suatu daerah, biasanya study tour sekolah.

3. Journey
Journey berarti perjalanan. Kata journey sendiri memiliki makna perjalanan yang panjang dan memakan jarak yang jauh. Lebih jauh lagi, journey juga dapat diartikan sebagai perjalanan hidup seseorang.

Jadi sekarang sudah tahukan perbedaannya ?


EmoticonEmoticon