Friday 7 October 2016

Senjata Yang Sering Digunakan Terroris


Teroris adalah sekelompok orang yang suka melakukan teror untuk mendapatkan tujuannya sendiri. biasanya mereka terorganisir, bahkan hubungannya sampai belasan negara.
untuk itu terroris butuh senjata, biasanya senjata terroris adalah senjata yang mudah didapat, murah dan kuat.
dan ini beberapa senjata yang sering digunakan oleh terroris



1. Heckler & Koch MP5

Salah satu yang menjadi andalan para teroris ialah MP5. Yang sangat unggul dalam hal menembak, dan ringan.
banyak para teroris yang menggunakan senjata MP5 tersebut.
Biasanya pasukan teroris yang sering menggunakan senjata ini adalah terroris yang berada di timur tengah. Mereka sering melakukan pembantaian siapa saja tanpa pandang bulu dengan senjata ini. Heckler & Koch MPS adalah salah satu senjata yang pernah diproduksi oleh Jerman.
senjata ini juga sering digunakan oleh beberapa negara

2. Dragunov Sniper Rifle

Senjata buatan Rusia ini juga dipakai oleh beberapa terroris terkenal di beberapa negara. Senjata yang memiliki kemampuan hebat seperti dapat membidik dari arah yang jauh ini kebanyakan sering dipakai oleh teroris timur tengah seperti iran dan irak. Bahkan saking hebatnya bahkan Dragunov Sniper Rifle dimasukan dalam daftar senjata sniper terbaik di hampir 30 negara di dunia.

3. AK 47

Nah ini dia... sang legend, AK 47 ini sering sekali digunakan oleh teroris di dunia. bahkan hampir semua teroris menggunakan senjata ini. AK 47 juga di populerkan sebagai senjata 'teroris' lewat berbagai game seperti Counter Strike, sayang sekali memang. Selain itu AK 47 juga mempunyai damage yang besar dan harganya pun murah, AK 47 sering dijual di pasar gelap (ilegal) yang membuat teroris sangat mudah memiliki akses senjata ini.

dan seperti itulah beberapa senjata yang sering digunakan teroris, miris memang yang sebenarnya senjata itu dibuat untuk membela kebenaran malah digunakan oleh teroris.


EmoticonEmoticon